Kamis, 18 April 2019

Soft Opening Jogja Medical Center & ZGlow: One Stop Clinic Lengkap untuk Anak dan Bunda


Rasanya perempuan dan perawatan kulit seperti dua hal yang nggak bisa dipisahkan. Iya atau iya? Ada seorang teman yang pernah bilang “kalo di bawah 20 tahun cantik tuh berdasarkan keturunan, tapi kalo 20 tahun ke atas itu berdasarkan perawatan” katanya sambil tertawa yang kemudian diamini oleh perempuan-perempuan di sekitarnya. Yah akupun sadar bahwa di usia-yang-tak-muda-lagi-ini perawatan kecantkan itu penting sekali. Nggak heran, kalau sekarang ragam skin care dan klinik kecantikan ramai bermunculan. Di Jogja aja hampir di setiap ruas jalan utama ada aja aesthetic clinic.

Nah, ada satu yang menarik perhatianku minggu lalu (selain tertarik foto selfie Nicolas Saputra tentunya), yakni Jogja Medical Center. Terdengar seperti klinik-klinik biasa yang menggunakan nama Jogja biar ada kesan istimewanya? Eits jangan salah, kukira juga gitu, tapi klinik ini jadi menarik karena bukan hanya menawarkan klinik aesthetic yang bikin ciwi-ciwi makin cantik, tapi ini lengkap banget. Nggak salah kalo akhirnya aku mengklaim tempat ini sebagai ‘one stop clinic’. Mulai dari perawatan kecantikan, poli umum, poli gigi, sampai klinik tumbuh kembang anak ada di sini. Gokil sih!

Lucky me, pada saat soft opening-nya (13/04/19) aku dan rekan-rekan Jogja Bloggirls diundang untuk datang ngobrol-ngobrol lucu dengan jajarannya dan room tour ke Jogja Medical Center. Yuk intip keseruannya!

Dresscode bernuansa soft pink berpadu dengan dekorasi bernuansa biru

Jogja Bloggirls (photo by www.monicasgustami.com)
Influencer dan Blogger Jogja (photo by Tribunnews)


Kenalan dengan co-founder, founder, hingga jajaran psikolog dan dokter

(photo by www.honeyva.com)

Di acara ini kami diajak berkenalan dengan jajaran founder dan staf dari Jogja Medical Center dan Z glow. Bu Futri Zulfa selaku Founder dari Z-Glow Clinic menjelaskan sejarah bagaimana Z-Glow dan JMC terbentuk. Eh wait, biar pada nggak bingung sebenernya Zglow itu apaan, jadi akan kujelaskan. Jadi Jogja Medical Center merupakan cabang ke-5 dari Z-Glow Clinic yang merupakan paket lengkap, bukan hanya kecantikan tapi juga mengusung family clinic, dan sesuai namanya tentu aja karena tempatnya di Jogja. Jadi singkatnya ya, JMC merupakan bagian dari Z-Glow Clinic yang lebih lengkap bukan hanya kecantikan, tapi ada poli umum, gigi, dan tumbuh kembang anak. 


Kami juga diajak keliling-keliling poli Jogja Medical Center, yuk kenalin ada apa aja

Pertama, kami diajak menyusuri bagian registrasi lalu diajak ke poli umum dan poli gigi. Tatanan tempatnya tentu saja sangat bersih dan rapi. Masuk ke dalam lagi, kami di antar ke ruang tunggu klinik kecantika Z-glow. Sesuai dengan namanya glow, tempat ini bernuansa glowing dan kuning, instagramable banget deh. Lanjut ke dalam kami diajak ke dua ruang perawatan.

perawatan kecantikan Zglow (photo by www.honeyva.com)
Naik ke lantai 2, ini gantian areanya anak-anak yakni klinik tumbuh kembang anak. Selain didampingi psikolog anak, yang bikin makin menarik, tempat ini didesign bak taman bermain anak-anak. Jadi, kalau bunda mau dimanja dengan perawatan kecantikan nggak perlu khawatir anaknya dijaga siapa, karena Jogja Medical Center punya tempat terbaik buat anak-anak. Seru banget deh pokoknya.


klinik tumbuh kembang anak

Well, banyak banget keseruan dari acara ini, yang kayaknya kalau diulas selengkap-lengkapnya butuh berlaman-laman deh. Jadi, untukmu yang masih penasaran dengan Jogja Medical Center dan juga Z-Glow bisa kepoin di sosial medianya dan juga laman resminya ya!





Jogja Media Center
Jl. Gondangraya, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta
Instagram : @jogjamedicalcenter dan @Z_Glow.id

1 komentar:

  1. Waaaa... saya setuju banget dengan quotenya: “kalo di bawah 20 tahun cantik tuh berdasarkan keturunan, tapi kalo 20 tahun ke atas itu berdasarkan perawatan” . So, Z Glow bisa menjadi alternatif untuk rutin melakukan perawatan :)

    BalasHapus

Jejak Kaki Harda. Diberdayakan oleh Blogger.

Jejak Kaki Harda

Catatan perjalanan anak muda (yang nggak muda-muda amat) bernama Harda. Tentang gaya hidup, pengalaman tak terlupakan, dan hal unik yang menarik untuk dikulik~

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Followers

Recent

Pages