Selasa, 15 Mei 2018

Kenalan sama Lacoco dan Cosvie, Produk Kecantikan Berbahan Alami yang Kaya Manfaat



Hai,

Minggu lalu, tepat di Hari Bumi, aku dan teman-teman dari Jogja Bloggirls dateng ke Launching Day Lacoco Cosmetics, lho! Jadi, Lacoco adalah produk yang diluncurkan oleh PT Natural Nusantara bekerjasama dengan PT AVO Innovation Technology dengan mengedepankan bahan-bahan alami a.k.a netcurel. 

Acara Launching Day Lacoco itu diadakan tanggal 22 April 2018 di East Parc Hotel. Sesuai dengan konsep produk Lacoco yang memang mengedepankan bahan natural, tema acara ini adalah “Bringing New Hope, Through Nature”.



Nggak tanggung-tanggung, Lacoco menggandeng Sarah Ayu dan dr. Boy Abidin, SpOG (dr. Oz) sebagai bintang tamu yang menambah daya tarik acara ini. Sarah Ayu sharing tentang pentingnya kesehatan kulit dan penggunaan skincare. Sementara dr. Boy Abidin membahas soal pentingnya menjaga kebersihan daerah kewanitaan. 

Sebagai perempuan yang kadang suka cuek sama kesehatan kulit dan daerah kewanitaan, dateng ke acara ini jadi kayak tamparan gitu. Sarah Ayu dengan kulit glowingnya mengajak para perempuan yang datang untuk nggak cuma tampil cantik lewat make-up tapi juga diiringi dengan skincare yang tepat biar kulit bisa tetep sehat dan bisa bernafas walau pakai make-up berat. dr.Boy Abidin juga nggak kalah kece, beliau menjelaskan dengan detail penyakit daerah kewanitaan, cara mencegah hingga perawatan yang tepat. Macem investasi masa depan lah ya.

Sayangnya, karena acara rame banget yang dateng jadi nggak bisa foto bareng Sarah Ayu dan dr  Boy Abidin deh. Tapi bisa lihat dari jauh dan dengerin materi yang berfaedah aja udah lumayan seneng kok. Aku anaknya emang gampang seneng.

Di sana ada juga display produk-produk dari PT. AVO lho!


Dalam acara Launching Day, Lacoco Cosvie memperkenalkan delapan produk, diantaranya; CosVie Woman Hygiene Treatment Essence, Hydrating Divine Essence, Watermelon Glow Mask, Amazonian Charcoal Glow Mask,  Bust Fit Concentrate Serum, Ultimate Golden Swallow Facial Foam, Aloe Vera Soothing Mist, dan Intensive Treatment Eye Serum.



Nggak cuma mupeng liatin display produk-produk Lacoco dan Cosvie, aku dapat 2 produk yaitu Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask dan Hygiene Treatment Essence .

Pertama, aku mau bahas Charcoal Glow Mask yang membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama seperti si dia, dia siapa. Sesungguhnya awalnya aku dapat yang Watermelon Glow Mask, tapi berhubung Rahma empunya Jogjabloggirls berbaik hati, jadilah kami tukeran produk dan aku dapat Charcoal Glow Mask. Yeay! (baiq ini tydac penting). 

Sedikit gambaran, kulitku syuper oily dan pori-poriku lumayan besar bisa untuk menanam umbi-umbian, oke ini lebay, makanya aku butuh produk ekstra detoksifikasi kulit. Nah beruntungnya, Charcoal Mask Lacoco ini punya keunggulan membersihkan pori-pori yang tersumbat secara mendalam dan membebaskan kulit dari racun.

Saat masker ini dipakai ada sensasi dingin dari mint jadi kerasa nyaman gitu, terlebih ada scrubnya jadi saat dibilas bisa sambil digosok halus di wajah. Efeknya kalau sekali pakai memang nggak langsung buat glowing, tapi kerasa banget jadi seger dan sel-sel kulit mati terangkat. Syukurnya setelah 3 kali pemakaian aku ngerasa cocok-cocok aja dan sama sekali nggak bermasalah di kulitku. So, ini bakal jadi produk yang rutin aku pakai seminggu 2 kali deh. Can't wait to see the best result <3




Produk kedua yang aku dapat adalah Hygiene Treatment Essence, ini adalah produk investasi masa depan. Kenapa gitu? yash karena ini adalah produk untuk menjaga kebersihan dan kesehatan daerah kewanitaan. Sebelumnya aku memang bukan perempuan yang terlalu interest sama produk-produk semacam ini, merasa belum perlu. Tapi setelah dengar penjelasan dr.Boy Abidin jadilah aku mulai aware dengan kesehatan area kewanitaan.

Nah produk ini punya Cos-Vie Hygiene Treatment Essence ini terformulasi khusus untuk menjaga kestabilan pH sehingga terhindar dari rasa gatal dan bau tak sedap area kewanitaan yang cukup iyuuh itu. Well, bedanya produk ini dari produk-produk kebanyakan adalah pemakaiannya nggak perlu dibilas, jadi memang dibiarkan menyerap di area kewanitaan. Baiq

Sebagai perempuan yang akan menikah sekalipun jodoh belum terlihat, produk ini penting banget karena selain bisa menjaga kesehatan area kewanitaan, ekstrak bunga sakura yang terkandung di dalamnya bisa juga mencerahkan area kewanitaan. Wagelaseeh

Overall, aku seneng bisa mengisi weekend produktif  dengan datang ke acara ini. Selain nambah ilmu, bisa seru-seruan dengan Jogjabloggirls, aku bisa juga dapat produk-produk yang kaya manfaat. Semoga bisa datang ke event-event semacam ini lagi :)



By the way, kalau kamu penasaran dengan produk-produk kaya manfaat lainnya dari Lacoco dan Cosvie, kamu bisa mampir ke www.lacoco.co.id












0 komentar:

Posting Komentar

Jejak Kaki Harda. Diberdayakan oleh Blogger.

Jejak Kaki Harda

Catatan perjalanan anak muda (yang nggak muda-muda amat) bernama Harda. Tentang gaya hidup, pengalaman tak terlupakan, dan hal unik yang menarik untuk dikulik~

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Followers

Recent

Pages