Sabtu, 24 Juni 2017

Berburu Tas Ransel Unik Harga Bersahabat di Yogyakarta



Walaupun bukan Dora, aku dan tas ransel memang nggak bisa dipisahkan. Selain karena aku males pake tas yang berat sebelah, tas slempang atau sling bag dan ragam tas cewek lainnya nggak cukup punya space untuk menampung barang bawaanku. Gimana nggak, setiap hari aku kerja sambil bawa laptop, dan terbiasa bawa tumbler minum kemana-mana, jadi tentu bakal repot kalau harus pakai tas selain ransel.

Bukan hanya untuk sehari- hari, tas ransel selalu jadi pendamping setiaku saat jalan-jalan, biar ala ala backpacker gitu. Dulu aku memilih beli tas ransel yang bermerek Exp*r* yang dikenal awet,. Tapi sekarang, mengingat usiaku yang #ehem udah nggak muda lagi, aku merasa nggak cocok kalau harus pakai model tas yang lebih cocok untuk anak sekolahan, walaupun memang harus diakui tas merk itu awet banget. Sekarang aku prefer beli beberapa tas yang harganya miring, buat ganti-ganti dan tentu modelnya nggak terlalu pasaran. At least di jalan aku nggak perlu kembaran tas sama anak-anak sekolahan.

Chacktuchak Weekend Market Bangkok selalu jadi pilihan buat beli tas ransel saat liburan karena modelnya unik dan udah pasti murah  ongkos ke sananya yang mahal. Berhubung nggak mungkin tiap tahun ke sana jadi aku coba cari alternatif lain dari beberapa online shop. Dengan kekuatan hengpong jadul Instagram, sampailah aku pada akun @tasfandy, model tas ranselnya lucu-lucu menurutku dan kabar gembiranya ternyata offline store nya ada di Jogja. Daebakk!

Salah satu model yang memikat hatiku adalah tas Bossfa yang satu ini, menurutku ini keliatan elegan. Cocok untuk usiaku yang #ehem udah nggak muda-muda amat, ini bisa banget buat aku pakai ke kampus ataupun ke tempat kerja. Dan betapa takjubnya aku setelah tau kalau harganya kisaran 100.000. Murah bangeeeeet!





Sempet mikir, ah pasti kalau harganya murah kualitasnya rendah, dan ternyata aku salah. Pas lihat langsung tasnya ternyata bahannya bagus. Memang sih nggak akan seawet merk-merk yang sudah dikenal tapi dengan harga segitu menurutku worth lah. Apalagi aku butuh tas ransel buat ganti-ganti jadi nggak cukup satu kan, dan beli Tas Fandy  lebih dari satu pun aku nggak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Menemukan Tas Fandy bagai menemukan air di Padang Savanna #halah, gimana nggak karena aku semacam melihat  tas-tas di Chacktuchak yang harganya bersahabat tapi produksi Indonesia, hasil asli orang Jogja.




Buatmu yang lagi liburan ke Jogja, atau mahasiswa perantau di Jogja yang lagi cari-cari tas murah tapi nggak murahan, coba deh mampir ke Tas Fandy. Alamatnya di Jln. Mataram No.92 Yogyakarta, tepatnya di seberang deretan kios sepatu, nggak jauh dari Malioboro kok. Nah, buatmu yang nggak di Jogja tenang aja, karena Tas Fandy juga menyediakan pemesanan secara online lho. Bisa lewat Instagram @tasfandy di sana ada link LINE@ nya untuk memesan, atau bisa juga pesan melalui website www.tasfandy.co.id





Kalau kamu nggak tertarik sama tas ransel nggak perlu khawatir, karena masih banyak model lain kok yang tentu nggak kalah kece dan pastinya murah. Kuy, mampir!



Before you decide to buy something, please remember this one! #SupportLocalShop

via http://www.bumptobeyond.com

2 komentar:

  1. Dulu aku suka memaksakan kemana-mana pakai tas cantik (a.ka tas cewek) tapi sekarang nggak. Aku pake tasnya Gotosovie sih. Harganya emang sekitar 6 sd 7 kali lipat dr tas fandy. untung kenal ownernya jadi dapet harga bersahabat haha.

    BalasHapus

  2. I'm really inspired together with your writing skills as well as with the structure in your blog. Is this a paid theme or did you customize it yourself? Either way stay up the nice quality writing, it is uncommon to see a nice weblog like this one nowadays.. citicards costco login

    BalasHapus

Jejak Kaki Harda. Diberdayakan oleh Blogger.

Jejak Kaki Harda

Catatan perjalanan anak muda (yang nggak muda-muda amat) bernama Harda. Tentang gaya hidup, pengalaman tak terlupakan, dan hal unik yang menarik untuk dikulik~

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Followers

Recent

Pages