Kamis, 16 Maret 2017

Pondok Cabe Bistro: Tempat Makan a la Restoran Dengan Harga a la Lesehan, Makan Nyaman Kantong Tetap Aman


Sebagai anak kosan yang tak punya cukup uang untuk menjual gengsi di Instagram, Pondok Cabe Bistro bisa kamu jadikan pilihan. Saat tiba di resto ini, pengunjung akan dimanjakan dengan dekorasi tempat yang membuat nyaman, mulai dari sofa hingga lesehan. Tak hanya itu, pada malam hari ini resto ini bahkan menyediakan live music yang semakin membuat pengunjung betah untuk berlama-lama datang. Terdiri dari 2 lantai, resto yang terletak di sebrang Mirota Kampus Yogyakarta  ini sadar betul bahwa anak ‘kekinian’ tak hanya mencari tempat makan enak tetapi juga tempat instagram-able. Itulah yang membuat Pondok Cabe berevolusi dengan tampilan yang lebih cantik dan menjadikannya Pondok Cabe Bistro.

Lantai 1 Pondok Cabe Bistro
Lantai 2 Pondok Cabe Bistro
Lesehan lantai 1

Lengkap dengan lampu-lampu menggantung yang memberikan kesan artistik, dinding resto ini juga terdapat banyak gambar serta oranamen-ornamen cantik, bikin foto-foto kamu di tempat ini semakin menarik. Bukan hanya menawarkan tempat yang nyaman, Pondok Cabe Bistro juga menyajikan makanan dengan berbagai varian, mulai dari penyetan hingga
western food. Harganya pun tak terlalu mahal, seperti harga penyetan di pinggir jalan bahkan.


Mulai dari Rp 4.000 – Rp 35.000 kamu bisa makan sampai kenyang

Menu Nusantara
Menu Western
Menu minuman

Tak hanya berevolusi dari segi dekorasi tempat, Pondok Cabe Bistro juga menambahkan western food dalam daftar menunya. Namun, kamu tak perlu berharap banyak dari rasa makanan khas Barat di sini, karena kamu mungkin akan sedikit kecewa. Aku sih lebih merekomendasikan menu Nusantara. Sebagai resto yang menggunakan kata ‘cabe’ di nama belakangnya, Pondok Cabe jelas menonjolkan rasa dari sisi makanan-makanan pedas dan sambal. Segala jenis menu penyetan lengkap dengan sambal bawang menjadi menu andalan yang wajib kamu pesan.

Penyetan Nusantara (lauk + nasi + sambal + lalapan + sayur + es teh) berkisar Rp 20.000 – Rp 29.000

Paket Penyetan (lauk + nasi + sambal bawang + terancam) berkisar Rp 13.000 – Rp 20.000

Paket Nila Penyet
sambal bawang andalan

Ini merupakan salah satu menu andalan dari resto ini, paket nila penyet. Cukup mengeluarkan uang Rp 13.000, kamu bisa menikmati paket nasi, nila goreng, sambal bawang dan terancam. Kamu juga bisa mengganti nasi putih dengan nasi uduk lho, dengan biaya tambahan Rp 1.500, murah kan? Makanan murah belum lengkap jika belum memesan minuman. Harga minuman di Pondok Cabe Bistro juga tak beda jauh dari harga minuman di warung lesehan pinggir jalan. Es teh tawar bisa didapat dengan harga Rp 2.500 saja, untuk teh manis seharga Rp 4.000, termasuk murah jika dibandingkan harga minuman di restoran-restoran kebanyakan.

Sebagai resto yang cukup luas dengan harga terjangkau, Pondok Cabe sangat cocok untuk jadi tempat makan keluarga serta acara-acara gathering karena resto ini juga menawarkan paket dalam jumlah besar. Kamu yang masih mahasiswa dan ingin mengadakan gathering angkatan atau rapat jurusan coba deh datang ke tempat ini, dijamin bisa makan kenyang, duduk nyaman dan tentunya kantong aman. Jangan lupa foto dan upload di Instagram ya biar makin kekinian!

makan 15 ribuan tetep bisa ngeksis di timeline Instagram

Jadi, gimana kamu tertarik datang ke resto ini? Kamu bisa kunjungi Pondok Cabe Bistro Yogyakarta yang beralamat di Jl. C. Simanjuntak No. 41 B Terban, Kota Sleman, Yogyakarta, tepatnya di depan Mirota Kampus, pada pukul 10:00-22:00 WIB.

Selamat makan dan foto-foto ya!


0 komentar:

Posting Komentar

Jejak Kaki Harda. Diberdayakan oleh Blogger.

Jejak Kaki Harda

Catatan perjalanan anak muda (yang nggak muda-muda amat) bernama Harda. Tentang gaya hidup, pengalaman tak terlupakan, dan hal unik yang menarik untuk dikulik~

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Followers

Recent

Pages