Senin, 06 Maret 2017

Little Europe Citra Garden; Tempat Instagramable Bernuansa Eropa di Bandar Lampung



Anyeong, semangat hari Senin!

Nggak biasanya aku nulis di hari Senin, hari yang harusnya lagi padet-padetnya kaya nutrijel, tapi berhubung seminggu ini aku lagi ambil cuti kerja jadi bisa nulis blog di rumah. Yap di rumah, di kota Bandar Lampung.  Walaupun aslinya orang Jawa, aku lahir dan besar di Bandar Lampung, jadi bisa dibilang aku ‘agak’ lebih paham soal Lampung dibandingkan Jogja. So, lagi-lagi aku nulis tentang Lampung.

Nah, kali ini aku ingin membahas salah satu tempat di Bandar Lampung yang konon katanya hits gitu di Instagram. Namanya Little Europe at Citra Garden. Sebelumnya aku sempat bahas sekilas di blog dari hasil browsing dan kepo beberapa Instagram orang, Tapi melalui tulisan ini aku akan bahas lebih detail sambil share pengalaman dan foto-fotoku di Little Europe Citra Garden.


Citra Garden merupakan kawasan perumahan elit di Bandar Lampung. Berhubung ini perumahan jadi tentu masuknya gratis, termasuk gratis parkir (surga anak kosan banget nih). Mulai dari pintu masuk kawasan Citra Garden kamu akan disuguhkan pemandangan berbagai kafe, ada juga Bakso Sony lho dan yang nggak kalah penting ada ATM center. Nggak jauh dari pintu masuk, kamu bisa menemukan area water boom di sebelah kanan. Jadi cocok juga buat jadi pilihan tempat wisata keluarga


Anyway, untukmu yang suka traveling atau explore tempat-tempat menantang dan seru, mungkin kamu nggak akan suka dengan tempat ini. Menurutku, tempat ini lebih cocok untukmu yang suka nongkrong cantik dan suka foto a la sista-sista OOTD gitu, karena tempat ini Instagramable banget. Little Europe Citra Garden terdiri dan bangunan ruko dengan cat warna-warni, serta jajaran kafe-kafe yang juga dicat warna warni.

Buat kamu sista-sista Instagram yang doyan foto OOTD, tempat ini memang pilihan tepat 

sista-sista OOTD 1

sista-sista OOTD 2

spot lucu untuk OOTD 


Ada juga berbagai cafe dengan pilihan makanan dan camilan cantik untuk kamu icip-icip


cocok untuk sista-sista gelato~

berasa di Venice nggak sih? 

Di sini tersedia beragam jenis kafe, ada ice cream, aneka susu, mie dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan selayaknya kafe pada umumnya, tapi kalau aneka susu harganya standar, kamu bisa dapat dengan harga Rp.10.000,-. Jujur, kalau aku sih ke sini nggak tertarik beli apapun cuma tertarik foto-foto. Sebenarnya di sana ada juga miniatur Arc De Triomphe, tapi berhubung waktu aku ke sana bangunannya lagi diperbaiki jadi aku nggak ambil fotonya. Waktu yang aku butuhkan untuk berkeliling (foto-foto) di tempat ini nggak sampe 1 jam, apalagi waktu aku ke sana bukan di hari libur jadi lumayan sepi dan nggak perlu antri untuk foto.

Well, menurutku tempat ini menarik dan layak banget kamu kunjungi kalau main ke Lampung, walaupun memang nggak sebagus Little Europe di Bangkok atau Eropa versi Window of The World- Shenzen, tapi karya Lampung yang satu ini lumayan keren kok.

Jadi, kapan kamu mau main ke Bandar Lampung?







2 komentar:

  1. Lucu bangeeeeeeeeet kayak di Petite France-nya Seoul yak :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah dimana itu? kasih aku rekomendasi tempat lucu di Seoul dongs

      Hapus

Jejak Kaki Harda. Diberdayakan oleh Blogger.

Jejak Kaki Harda

Catatan perjalanan anak muda (yang nggak muda-muda amat) bernama Harda. Tentang gaya hidup, pengalaman tak terlupakan, dan hal unik yang menarik untuk dikulik~

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Followers

Recent

Pages